NBA Menguraikan Protokol Keamanan COVID-19 Dalam 134 Halaman Panduan

NBA Menguraikan Protokol Keamanan COVID-19 Dalam 134 Halaman Panduan

Poker – Menjelang kamp pelatihan yang dibuka di seluruh NBA minggu depan, liga telah menyusun protokol kesehatan dan keselamatan yang komprehensif untuk musim NBA 2020-21 dan mengirimkannya ke timnya.

Dokumen, yang diperoleh ESPN, sepanjang 134 halaman, dan mirip dengan yang dibuat liga untuk mengatur segala sesuatu yang terjadi di dalam gelembung yang dibuatnya di Walt Disney World Resort di Orlando, Florida, musim panas ini.

Kali ini, bagaimanapun, liga akan mencoba untuk memerangi virus Corona tanpa keuntungan berada di dalam gelembung yang berhasil disegel dari dunia luar.

Dan, seperti di dokumen pertama itu, liga telah membangun sistem aturan tentang apa yang akan terjadi ketika seseorang dinyatakan positif COVID-19. Dalam skenario seperti itu, ada dua jalur potensial untuk dikembalikan: resolusi “berbasis waktu”, dan resolusi “berbasis pengujian”.

Di bawah resolusi berbasis waktu, orang yang terinfeksi harus pergi setidaknya 10 hari sejak tanggal tes positif pertama mereka atau timbulnya gejala apa pun, jika mereka mengalaminya; hilang setidaknya 24 jam sejak demam mereka hilang tanpa menggunakan obat apa pun; dan gejala lainnya telah membaik, sementara secara khusus mencatat bahwa hilangnya rasa atau bau saja tidak diharapkan dapat mencegah seseorang meninggalkan isolasi.

Poker – Di bawah resolusi berbasis tes, orang tersebut harus mengembalikan setidaknya dua tes PCR negatif berturut-turut dari sampel yang diambil setidaknya dengan selang waktu 24 jam.

Bagaimanapun, pemain mana pun yang ditentukan untuk memiliki kasus positif baru dari pengujian – apakah mereka memiliki gejala atau tidak – tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam pelatihan latihan apa pun selama setidaknya 10 hari baik dari tes positif atau resolusi dari gejala, jika ada.

Setelah pemain menunggu minimal 10 hari, mereka kemudian harus menghabiskan dua hari untuk berolahraga sendiri, tidak berinteraksi dengan siapa pun atau berpartisipasi dalam aktivitas tim apa pun, mengenakan masker setiap saat saat berada di fasilitas – baik saat mereka sedang berolahraga. atau tidak – dan harus berpartisipasi dalam pemeriksaan jantung. Jadi, setiap pemain yang dites positif harus absen minimal 12 hari sebelum mereka dapat kembali bermain.

Setiap pemain yang menderita kasus COVID-19 parah, atau yang dirawat di rumah sakit kapan saja, harus diawasi setidaknya selama tiga hari penuh sebelum mereka dapat diizinkan untuk kembali bermain.

Poker – Ketika seseorang dites positif terkena virus corona, tim harus melalui berbagai langkah, termasuk: melaporkan hasil tes positif tersebut ke otoritas setempat; melacak kontak semua kontak dekat; membersihkan dan mensterilkan setiap ruang yang dikendalikan oleh tim atau arena tempat orang yang dites positif telah menjalani tes negatif terakhirnya; dan mendirikan rumah isolasi untuk orang dengan hasil tes positif.

Biasanya, tim tidak dapat membayar tempat tinggal untuk pemain mereka, karena ini dilihat sebagai cara untuk menghindari batasan gaji liga. Namun, dalam situasi unik ini, liga telah mengesampingkan itu untuk memungkinkan tim dapat membayar perumahan isolasi untuk setiap pemain yang dites positif.

Adapun kemungkinan penangguhan musim – seperti yang dilakukan NBA pada bulan Maret – liga tidak menyatakan apa yang akan memicu keputusan seperti itu terulang kembali. Sebaliknya, yang dikatakan hanyalah, “Kemunculan kasus independen atau sejumlah kecil atau jumlah kasus COVID-19 yang diharapkan tidak memerlukan keputusan untuk menangguhkan atau membatalkan musim 2020-21.”

Dokumen tersebut mengatakan bahwa itu dirancang untuk “mempromosikan strategi pencegahan dan mitigasi untuk mengurangi paparan, dan penularan, virus corona,” tetapi kemungkinan beberapa pemain dan staf akan tertular virus.

IDN Poker – Saat liga menghadapi realitas tim yang harus melintasi negara untuk mencoba menyelesaikan 72 pertandingan musim reguler, dan playoff setelah itu, telah memberlakukan batas 45 orang untuk perjalanan tim mana pun – termasuk hingga 17 pemain. Protokol tersebut menyatakan bahwa, “seperti ketika di pasar tim mereka, anggota rombongan perjalanan harus tetap berkewajiban untuk meminimalkan risiko untuk mengelola kesehatan mereka dan meningkatkan risiko semua individu yang terlibat dalam musim 2020-21.”

Ia juga mengatakan informasi lebih lanjut mengenai perjalanan apa yang akan diizinkan untuk dilakukan di jalan akan diberikan di kemudian hari.

Pramusim NBA dibuka pada hari Jumat, 11 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *